header2 photo header2_zps949d7b5b.jpg

Ketentuan (TOS)

Ketentuan Order
Jika anda melakukan Order secara online, Ketentuannya adalah sebagai berikut:
  1. Memilih barang, kemudian mengirim order melalui Form Order. (Lihat Cara Order)
  2. Konfirmasi Order melalui SMS
  3. Melakukan Pembayaran Uang Muka minimal sebesar 50% dari harga (yang telah disepakati) dari semua order.
  4. Kami tidak akan memproses order anda jika tidak melakukan pembayaran Uang Muka tersebut.
  5. Jika barang telah siap kirim, kami akan memberikan informasi kepada anda melalui SMS / WA atau melalui Email.
  6. kami akan mengirim barang, jika anda sudah melunasi sisa pembayaran.
  7. Harga yang tertera belum termasuk biaya paking dan ongkos kirim
Jika anda melakukan order secara offline, Anda bisa datang ke tempat produksi kami, informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami.

Sebelum melakukan order, sebaiknya pahamilah ketentuan di bawah ini:

HARGA
  • Harga yang tercantum pada website belum termasuk biaya/ongkos pengiriman, kecuali untuk promo tertentu dan hasil negosiasi kesepakatan.
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya karena proses updating yang sedang dilakukan.
PEMBAYARAN
  • Pembayaran dilakukan dengan menggunakan transfer bank.
  • Uang muka sebesar 50% dari nilai total pembelian dibayar setelah terjadi kesepakatan transaksi. Kemudian 50% sisa dari nilai total pembelian dibayar setelah barang pesanan siap di kirim.
  • Biaya pengiriman sebesar 100% dibayar pada saat barang pesanan akan dikirim. Untuk detail alamat transfer pembayaran bisa anda lihat di menu “Pembayaran“.
PENGIRIMAN
  • Kami akan menginformasikan nomor telepon Supir dan Nomor Mobil yang membawa barang pesanan tersebut, sehingga Andapun dapat melacak posisi terakhir dari barang pesanan Anda.
  • Barang pesanan dapat diambil sendiri atau dikirim oleh kargo sendiri atau dapat menggunakan kargo kami. Kami telah bekerjasama dengan kargo lokal sehingga harga yang Anda dapatkan kami pastikan lebih murah. Waktu yang dibutuhkan pengiriman tergantung jarak dan kondisi (sebagai contoh untuk wilayah Jabotabek max 2 hari dan wilayah Medan max 7X hari).
  • Barang pesanan dikirim dengan door to door service langsung ke alamat tujuan selama masih dalam area antaran kargo tersebut.
  • Periksa dengan teliti barang pesanan Anda pada saat diterima dari Kargo, segeralah komplain jika menemukan kondisi barang pesanan Anda mengalami kerusakan ringan maupun sedang kepada kami. Kami akan memberikan solusi yang tepat jika hal itu terjadi.
  • Nilai biaya pengiriman tergantung pada jumlah pesanan dan jarak (barang pesanan lebih dari 1 item relatif lebih murah).
PEMBATALAN
  • Informasi pembatalan transaksi sebelum pesanan diproses, kami kembalikan 100% uang Anda.
  • Pembatalan tidak dapat dilakukan setelah proses pengerjaan barang pesanan telah dilakukan.
 WARRANTY / GARANSI :
Jika barang yang diterima terdapat kerusakan karena faktor kualitas kayu maka akan diperbaiki langsung jika memungkinkan atau dikirim kembali ke Jepara untuk diperbaiki atau jika kerusakan yang terjadi parah maka akan kami ganti.

 PROSEDUR KLAIM PRODUK :
  • Foto tampak semua
  • Foto detail kerusakan
  • Bukti pesanan yang kami terbitkan.
  • Cantumkan bagaimana anda bisa dihubungi, minimal alamat email, dan no.telfon.
Kirim dokumen lengkap ke email : winxart@yahoo.com
Kami akan memberikan feedback/cashback maksimal 24 jam tentang klaim anda.
Informasi pembatalan transaksi sebelum pesanan diproses, kami kembalikan 100% uang Anda.

0 comments:

Posting Komentar